Ini Menurut Petinggi Demokrat Di Reuni 212 : 2019 Ganti Presiden

BuletinNasional. Petinggi Partai Demokrat turut hadir di Reuni Aksi 212 yang digelar pada Minggu (2/12) menyerukan perubahan di Pilpres 2019.
Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengunggah video yang memperlihatkan dirinya di tengah kerumunan aksi tersebut.

"Jangan lupa 2019 ganti Presiden," kata Ferdinand dalam acara tersebut dalam akun @Ferdinand_Haean.
Dalam akun Twitter itu juga dia mengunggah video bersama dengan tokoh Tionghoa Lieus Sungkarisma.

Selain Ferdinand, tokoh partai politik lainnya juga turut serta dalam Reuni Aksi 212 di antaranya adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selain itu ada pula Ketua Dewan Syuro Hidayat Nur Wahid.

Lagu 2019 ganti presiden berkumandang di tengah aksi massa reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu. Lagu tersebut diputar tak lama setelah video imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab diputar di hadapan massa aksi.

Namun lirik dan nada lagu yang diputar kali ini berbeda dengan lagu 2019 ganti presiden yang populer sebelumnya. Penggalan lirik lagu itu di antaranya berbunyi:

"Ganti presiden 2019 yang tidak jelas, astaghfirullah, astaghfirullah, .... punya presiden si raja bohong".

Meski terbilang baru, massa Reuni Aksi 212 bisa dengan cepat untuk ikut menyanyikan lagu tersebut.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memang sempat hadir memberikan sambutan di hadapan massa. Ia mengaku senang dapat hadir di tengah-tengah massa. Namun Prabowo mengingatkan bahwa dirinya tak boleh melakukan kampanye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Belum Diketahui Motif Pembunuhan 31 Pekerja di Papua

BKN Ungkap Beberapa Kecurangan Peserta Tes CPNS, Dari Memakai Jimat Hingga Joki

Pengungsi Rohingya Mendarat Di Aceh Dengan Kapal Kayu